Perayaan Kemerdekaan RI ke-78 dengan Bonus Championship Bergema di Karawaci

TANGERANG – Malam puncak perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 digelar meriah di Kelurahan Bojong Jaya dan Nusa Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Ribuan warga antusias hadir dalam acara bertema “Bonus Championship”.

Tema Bonus Championship merujuk pada singkatan dari Bojong Jaya dan Nusa Jaya (Bonus), dengan “Championship” yang menggambarkan pertarungan yang memukau.

Acara ini dihadiri Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dan diramaikan oleh berbagai rangkaian kegiatan, termasuk pertunjukan seni, pemberian hadiah kepada pemenang lomba, dan undian doorprize untuk masyarakat.

Dalam sambutannya, Sachrudin, mengapresiasi kegiatan malam puncak perayaan HUT RI ke-78 yang diselenggarakan di dua kelurahan ini. Kolaborasi antara Kelurahan Bojong Jaya dan Nusa Jaya dinilai luar biasa dan menjadi ajang silaturahmi yang berharga, serta memberikan manfaat bagi masyarakat.

Lurah Nusa Jaya Alby Muhamad Nur mengatakan semangat kolaborasi ini berawal dari tekad untuk mempererat hubungan antara dua kelurahan ini yang sebelumnya merupakan satu wilayah. Tema “Bonus Championship” menggabungkan nama kedua kelurahan dan menggambarkan semangat perjuangan yang diwariskan oleh pahlawan dalam meraih kemerdekaan.

Kata Alby, kegiatan ini termasuk malam puncak penyerahan hadiah untuk pemenang berbagai lomba dan pertandingan yang diikuti oleh masyarakat kedua kelurahan. Antusiasme masyarakat sangat tinggi, dengan sekitar 2000 peserta yang berharap memenangkan hadiah doorprize dalam undian.

Lurah Bojong Jaya Reza Rahmanda menekankan bahwa kegiatan ini adalah bukti nyata kerjasama yang kuat antardua kelurahan. Kolaborasi ini memperkuat silaturahmi dan menjadi momentum penting bagi masyarakat di dua kelurahan ini. Ia berharap acara semacam ini dapat menjadi agenda tahunan yang selalu diadakan dengan kerjasama yang solid antara Bojong Jaya dan Nusa Jaya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *