8 Partai Politik Non Parlemen Deklarasikan Diri Bergabung Dalam KNPB Kota Tangerang

KOTA TANGERANG – Partai Politik Non Parlemen yang tergabung dalam Koalisi Non Parlemen Bersatu (KNPB) Kota Tangerang menggelar Deklarasi dan Konvoi, kegiatan tersebut berbarengan dengan memperingati Hari Lahir Pancasila, Sabtu 1 Juni 2024.

Hepriyadi Zaicily Juru Bicara (Jubir KNPB) dalam konferensi persnya mengatakan “Koalisi Non Parlemen Bersatu Kota Tangerang akan menjadi koalisi yang memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan hati nurani dan semangat menggelora untuk kemajuan Kota Tangerang, menjadi barisan terdepan yang akan bersinar bersama dan selalu menyatukan ummat untuk Kota Tangerang yang berakhlakul Karimah” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komite KNPB Gunawan Raharjo, mengucapkan terima kasih atas kesepahaman dan berkumpul untuk bersama-sama mensukseskan dan menyatukan kekuatan menyambut pilkada Kota Tangerang nanti.

Kedelapan partai politik tersebut membentuk dan mendeklarasikan sebagai Koalisi Non Parlemen Bersatu (KNPB) Kota Tangerang, Salah satu Ketua Partai Buruh yang tergabung, Kristian Lelono mengatakan bahwa dengan berdirinya KNPB ini bisa mengusung Calon Walikota Tangerang periode 2024-2029.

Peru diketahui, 8 partai yang tergabung dalam Koalisi Non Parlemen Bersatu (KNPB) yakni Partai Buruh, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Garuda, Partai Prima, Partai Gelora, Partai Ummat, Partai Hanura dan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *