Persita Gagal Menang di Kandang, Skor Imbang Lawan Persik Kediri

INFO TANGERANGKOTA – Persita Tangerang gagal meraih kemenangan di kandang. Laga sengit antara Persita Tangerang dan Persik Kediri dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 Minggu, 08 Oktober 2023, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pertandingan yang digelar di markas Persita, Stadion Indomilk Arena, menyuguhkan aksi menarik sejak menit awal. Persita Tangerang memulai pertandingan dengan tekanan tinggi, mencoba mencetak gol sejak menit pertama. Namun, penampilan gemilang dari kiper Persik Kediri, Dikri Yusron, membuat upaya Ramiro Fergonzi tidak berbuah gol pada menit awal.

Kebobolan pertama dalam pertandingan ini terjadi pada menit ke-10 ketika Ezequeil Vidal mencatatkan namanya di papan skor. Vidal yang menerima bola di sisi sayap kanan memanfaatkan kesalahan posisi kiper Dikri Yusron dan mencetak gol dengan tembakan akurat ke sudut sempit gawang.

Meskipun tertinggal 1 gol, Persik Kediri tak menyerah begitu saja. Upaya mereka untuk mencetak gol yang setara baru berhasil pada menit ke-40 lewat aksi Flavio Silva.

Persita Tangerang justru menggandakan keunggulan pada menit ke-22 melalui Ramiro Fergonzi. Pemain asal Persita ini menerima umpan dari Esal Sahrul dan melepaskan sontekan yang sukses melewati kiper Dikri Yusron, menjadikan skor menjadi 2-0.

Memasuki babak kedua, Persik Kediri tampil lebih agresif dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-70 melalui Kelly Stroyer. Sundulan keras Stroyer yang tak terhalau menggetarkan jala Persita, mengubah kedudukan menjadi 2-2.

Pertandingan ini semakin panas ketika menjelang akhir pertandingan, Ahmad Agung dari Persik Kediri diusir keluar lapangan oleh wasit karena pelanggaran terhadap Mohammad Toha.

Meski bermain dengan 10 pemain, Persik Kediri hampir mencetak gol kemenangan lewat sundulan kepala Hamra Hehanussa, tetapi kiper Persita, Rendy Oscario, tampil brilian dengan penyelamatan gemilang.

Baca Juga:  Posisi Keempat Klasemen, Ini Kiprah Tim Persita U-20 di EPA Liga 1

Hingga peluit panjang berbunyi, skor tetap sama kuat 2-2. Persita yang gagal meraih kemenangan di kandang ini masih berada di papan bawah, peringkat 15 dengan 15 poin. Sementara Persik Kediri berada di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 19 poin.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *