Tiket Whoosh Bisa Dipesan Lewat Aplikasi Mobile, Promo sampai 30 November 2023

INFO TANGERANGKOTA – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi meresmikan peluncuran aplikasi mobile untuk memfasilitasi pemesanan tiket Kereta Cepat Whoosh.

Dalam keterangan resmi yang disampaikan di Jakarta pada hari Selasa, 17 Oktober 2023, Menhub mengungkapkan manfaat besar dari kehadiran aplikasi mobile ini.

“Tiket Kereta Cepat Whoosh sudah dapat diakses melalui berbagai aplikasi mobile. Dengan begitu, masyarakat akan semakin mudah untuk memesan dan membeli tiket,” kata Budi Karya Sumadi dikutip Info Tangerang Kota dari Antara, Rabu, 18 Oktober 2023.

Dalam acara peluncuran penjualan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui aplikasi mobile di Stasiun Kereta Cepat Halim, Jakarta, Menhub menyambut positif beragam opsi penjualan tiket yang tersedia. Selain pembelian langsung di loket stasiun dan vending machine, tiket Kereta Cepat Whoosh kini bisa diperoleh melalui sejumlah aplikasi, termasuk Whoosh, Access by KAI, Livin’ by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

“Pada hari ini ada launching penjualan tiket Whoosh dengan aplikasi mobile. Ini juga kami tunggu-tunggu, kereta api yang canggih, dilengkapi pula dengan sistem tiketing yang baik tentu akan menambah kenyamanan. Masyarakat dapat secara mudah mengakses tiket kereta Whoosh langsung dari genggaman tangannya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi, mengumumkan berbagai promosi menarik untuk menggalakkan penggunaan kereta cepat. Salah satunya adalah penawaran tiket promo seharga Rp150.000 untuk perjalanan dalam periode 18 Oktober hingga 30 November 2023.

“Kami akan luncurkan program promo tiket Rp150.000. Diharapkan melalui beragam promo tiket Kereta Cepat Whoosh yang dihadirkan nanti dapat menarik minat masyarakat untuk beralih dari jalan raya ke transportasi publik berbasis rel khususnya kereta cepat sehingga bisa berkontribusi juga dalam mengurangi polusi dan mengurangi kemacetan,” ungkap Dwiyana.

Selain itu, bagi penumpang yang telah membeli tiket perjalanan seharga Rp300.000 dalam periode 18-30 November 2023, akan mendapatkan tiket gratis sesuai dengan jumlah tiket yang telah dibeli sebelumnya. Syaratnya sederhana, cukup dengan menunjukkan tiket yang telah dibeli beserta ID Card di loket stasiun. Reward tiket tersebut dapat ditukarkan untuk perjalanan Kereta Cepat Whoosh hingga 30 November 2023.

KCIC juga memberikan informasi bahwa mulai 18 Oktober 2023, perjalanan Kereta Cepat Whoosh telah kembali normal dengan 14 perjalanan kereta setiap harinya, terdiri dari tujuh perjalanan dari Stasiun Halim dan tujuh perjalanan dari Stasiun Tegalluar. Informasi lengkap mengenai jadwal Kereta Cepat Whoosh bisa diakses melalui website resmi maupun aplikasi Whoosh.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *