Sazkia Siswi SDN Tangerang 14 Jadi Juara 1 Taekwondo Kategori Kyorugi

Tangerang, – Jadi kebanggaan orang tuanya, Zaskia Nur Azizah siswi asal Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tangerang 14 berhasil meraih Juara 1 dalam try out Taekwondo kategori Kyorugi dan Poomsae putri yang diikuti oleh 6 Club di Kabupaten dan Kota Tangerang, yang diselenggarakan di Mall Balekota, Kota Tangerang, pada Minggu (2/6/24).

Kesukaannya terhadap seni beladiri taekwondo yang ditekuninya sejak duduk di bangku kelas 3 bahkan untuk mengasah kemampuannya, siswi yang kerap di panggil Kia tersebut selalu rajin ikuti latihan demi menjadi juara dalam seni beladiri yang disukainya tersebut.

” Alhamdulillah saya bangga, dalam usaha latihan (Taekwondo-Red) anak saya selama ini sudah terlihat, dan sudah mulai membuahkan hasil dalam Try out hari ini,” ucap Euis, kepada Tangerangsiber.co.id, dilokasi.

” Semoga kedepannya anak anak yang ikut semakin semangat untuk ikut pertandingan selanjutnya” tambahnya.

Diketahui dalam kegiatan Try Out Taekwondo tersebut, diikuti oleh Hatf Taekwondo, Golden Eagle, Dojang sapto, Star Taekwondo, Azhfan club, dan CTC dari Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Yuli selaku perwakilan dari Hatf Taekwondo Club, merasa bangga atas prestasi terhadap para atlet mudanya tersebut.

“Alhamdulillah acara try out berjalan dengan lancar Antusias atlet, pelatih, orang tua cukup puas dengan kegiatan ini. Serta, ini juga menjadi suatu kebanggan ya, dari perolehan juara dalam Try Out Taekwondo yang di raih oleh Zaskia Hatf Sdn Tangerang 14 dapat meraih Juara 1 kategori kyorugi putri beserta 2 atlet lainnya yaitu Ayla dan Afiyah, ini dapat menjadi pengalaman dan jam terbang atlet sebelum bertandi di kejuaraan berikutnya,” kata Yuli, Selaku salah satu pelatihnya tersebut.

Lebih lanjut, dirinya berharap dengan adanya kegiatan dan pelatihan Taekwondo tersebut dapat mencetak bannyak atlet dan memberikan segudang prestasi untuk Kota Tangerang bahkan hingga tinggkat internasional.

“Semoga seni beladiri Taekwondo dapat mencetak atlet atlet berprestasi dapat bermanfaat di dunia pendidikan dan dapat menjadi bekal beladiri untuk kehidupan sehari-hari,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *