IESPA Cilegon Kunjungi Event FFNS #3 Siap kolaborasi Bersama IESPA Kota Tangerang 

KOTA TANGERANG – Indonesia E-sport Associations (IESPA) Kota Tangerang bersama Komunitas Free Fire Tangerang mengadakan Turnamen Free Fire Nusantara Series 3 City Qualifier Tangerang, Sabtu (25/05/2024) Event tersebut gagasan langsung dari Game developer dan publisher terkemuka di dunia yang telah mengembangkan dan menerbitkan game Free Fire, yakni Garena.

Turnamen ini diadakan se-Nusantara, dan untuk di Kota Tangerang yakni di KFC Kisamaun, Jalan Raya Daan Mogot No. 45 Kelurahan Sukarasa Kecamatan Tangerang.

Ketua IESPA Kota Tangerang Fandi Achmad menejelaskan bahwa event ini adalah Event tahunan yang diadakan oleh Garena, “Alhamdulillah Free Fire Nusantara Series 3 City Qualifier Tangerang ini sangat meriah, dan sangat antusias. Mulai dari kalangan anak pelajar hingga dewasa pun turut hadir. Adanya IESPA untuk menjadi wadah para gamers yang mempunyai bakat” paparnya.

“Turnamen ini merupakan pertandingan skala nasional yang diadakan oleh Garena selaku game develover Free Fire. Namun untuk penyelenggaraan di wilayah Tangerang Raya diadakan di Kota Tangerang yakni di KFC Kisamaun” ujar Fandi Achmad Ketua IESPA Kota Tangerang.

Turnamen ini diselenggarakan di 72 Kota/Kabupaten dan 12 provinsi di Indonesia, salah satunya di wilayah Tangerang Raya diadakan di Kota Tangerang, diikuti 144 tim dengan jumlah 750 peserta.

Dalam kesempatan ini IESPA Kota Tangerang dapat kunjungan dari IESPA Kota Cilegon yang merupakan utusan dari IESPA Provinsi.

“Alhamdulillah dapat silaturahmi ke event IESPA Kota Tangerang. Tidak Mengurangi rasa hormat saya mewakili Bapak Ucu Selaku Ketua IESPA Provinsi Banten untuk menghadiri event ini” Ujar Angga IESPA Kota Cilegon.

Kedepannya semoga kami dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan IESPA Kota Tangerang.

“Siap nanti jika ingin collabs bisa info ya bang Fandi. Ditunggu juga di kota seribu industri yaitu kota Cilegon ” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *