Dari Malam Hiburan ke Malam Kemanusiaan, Ini Cara Trenz Club Karaoke Merayakan Ulang Tahun

INFO TANGERANGKOTA – Tempat Hiburan Malam (THM) sering kali mendapat citra sebagai tempat pergaulan bebas dan kerap dianggap negatif dalam pandangan masyarakat. Namun, Trenz Executive Club Lounge & Karaoke, yang terletak di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, mencoba membuktikan bahwa tidak semua THM bersifat negatif.

Itu ditunjukkan dalam momen istimewa perayaan ulang tahun keenam mereka, Kamis, 12 Oktober 2023.

Malam itu, manajemen Trenz Executive Club Lounge & Karaoke mengubah paradigma dengan menghadirkan aksi kemanusiaan. Manajemen tidak hanya mengadakan doa bersama, tetapi juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Acara puncak mereka juga memanjakan pengunjung dengan kehadiran beberapa disc jockey ternama dan artis papan atas.

Menurut manajemen, tujuan kegiatan ini adalah memberikan dedikasi positif kepada masyarakat sambil berusaha mengurangi stigma negatif yang sering melekat pada tempat hiburan malam.

Seorang perwakilan dari manajemen Trenz Executive Club Lounge & Karaoke yang biasa disapa AR, menjelaskan, anak yatim yang disantuni berasal dari lingkungan sekitar.

“Pada perayaan ulang tahun ini, kami mengawalinya dengan doa bersama dan memberikan santunan kepada beberapa anak yatim di sekitar kami,” kata AR.

AR berharap Trenz Executive Club Lounge & Karaoke dapat bersaing dengan tempat hiburan lain terutama di wilayah Gading Serpong untuk hal-hal yang sifatnya positif. Pihaknya berkomitmen untuk lebih berkontribusi bagi seluruh lapisan masyarakat.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *