UNIS Tangerang Ajak Warga Pabuaran Tingkatkan Kesadaran Kesehatan Lingkungan

TANGERANG – Pada 13 Agustus 2023, Aula Kantor Desa Pabuaran, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. menjadi saksi bagi acara penting yang melibatkan Kelompok 20 dari Sektor Kesehatan, Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang. Acara sosialisasi dan edukasi kesehatan lingkungan ini menghadirkan narasumber inspiratif, Bidan Fitriyani Dwi Astuti, yang berbagi pengetahuan berharga tentang perawatan kesehatan dan lingkungan.

Kepala Desa Pabuaran Romdi, serta Sekretaris Desa Aswadi, turut hadir mendukung acara ini. Ketua Sektor Kesehatan Dern dan Ketua Kelompok 20 Noval, memainkan peran penting dalam mengoordinasikan acara ini. Dosen Pembimbing Lapangan Kelompok 20 Ira Hutagalung, juga turut berperan dalam memastikan kelancaran jalannya acara.

UNIS Tangerang menyajikan narasi inspiratif tentang pentingnya kesehatan lingkungan kepada hadirin. Bidan Fitriyani Dwi Astuti berbagi wawasan mengenai praktik-praktik sehari-hari yang dapat membantu menjaga lingkungan dan kesehatan tetap optimal. Momen ini menjadi kesempatan emas bagi warga Desa Pabuaran untuk meningkatkan kesadaran akan isu-isu kesehatan dan lingkungan. (fan)

 

Baca Juga:  Enak Makan Tanpa Khawatir, Ini 4 Pemanis Aman untuk Penderita Diabetes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *